HOME_____REFERENSI_____VIDEO_____PHOTO_____WORDPRESS

HOME

.

Sunday, August 3, 2008

PCMAV 1.5 Update Build3

Ada 10 virus baru yang banyak dilaporkan menyebar di Indonesia ditambahkan pada Update Build3 kali ini. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.5 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Jadi total tambahan virus sampai Update Build3 kali ini adalah sebanyak 30 virus.

Bagi anda yang telah menggabungkan database clamav kedalam pcmav, maka akan mendapatkan virus signature sebanyak 384.665+30 viruses (seperti gambar dibawah ini) - Clam Daily CVD status 3 Agustus 2008.


Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika sedang aktif, maka anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file update yang lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.
Rieysha-Desa. Virus yang berukuran sekitar 148KB ini menggunakan icon seperti file multimedia. Ia dibuat dengan Visual Basic. Satu contoh yang jelas terlihat saat komputer terinfeksi oleh virus ini adalah munculnya sebuah MessageBox dengan tulisan “nikmatnya_gadis_desa”. Pada saat startup Windows pun muncul kotak pesan “salam buat virus maker and hacker jogja”.

Daftar tambahan virus PCMAV 1.5 Update Build3:

  1. Adsw
  2. Adsw.txt
  3. Apong
  4. Apong-Valeria
  5. Babel
  6. Bone
  7. Bone.txt
  8. Formalin
  9. Gen.Rieysha
  10. Gen.Rieysha.zip
  11. PicCindy.C
  12. Rieysha-Desa
  13. Rieysha-Desa.htm
  14. Rieysha-Desa.inf.A
  15. Rieysha-Desa.inf.B
  16. Rieysha-Hack.vbs
  17. Rieysha-Hack.vbs.inf
  18. RieyshaHack.vbs.txt
  19. RontokBrow.H
  20. RontokBrow.H.exe
  21. RontokBrow.H.htt
  22. RontokBrow.H.inf
  23. RontokBrow.H.ini
  24. ServMouse.inf
  25. SmsLucu
  26. SmsLucu.html
  27. SmsLucu.htt
  28. SmsLucu.inf
  29. SmsLucu.ini
  30. UdinLucu
Bagi Anda yang ingin mendapatkan file update tersebut, Anda bisa men-download file-nya melalui Blog ini.

Download Link : PCMAV 1.5 Update Build3

No comments: